Kamis, 05 Juli 2012

cerita hidupku

hari ini aku merasakan penderitaan menjadi orang kalangan bawah sebenarnya aku ingin sekali merasakan bangku kuliah sama seperti teman-teman sekalian tapi apalah daya ini aku ga bisa memaksakan kehendak tetapi aku yakin suatu saat aku pasti bisa meraih cita-cita yang ku impikan sejak kecil aku harus mampu bangkit dari keterpurukan pemerintah yang hanya mengobral janji semata masih banyak pula yang lebih daripada aku yang harus bekerja demi sesuap nasi

Ingin ku memprotes segala kebijakan yang hanya janji untuk mendapatkan massa TAIK dengan PEMERINTAH saat ini ga ada yang mengerti keadaan kalangan bawah seperti kami ini.Mereka hanya ingin memperkaya diri sendiri kalian liat aja sendiri Tuhan tidak tidur pasti kalian dapat balasan yang setimpal dengan kelakuan saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar